Blogroll

Nangkalin Tindihan Si Bunot Yang Ngeseliin


Assalammualaikum broo/ gan/om/ ,, sama ajalah hehe.....

Ane kepengen bagi pengalaman ane nih ama agan2 semua, sekalian bagi2 tips gitu...
Kali ni postingan ane bukan  tentang komputer gan, bukan lagi tentang pendidikan gan,,, tapiiiii... Tentang Aku, Kau, dan Simpananmuu,, heheheh.....maksudnya tentang hal mistis gan.....
Agan pernah gak waktu tidur rasanya seperti ada yang nindihh,,,, badan terasa berat untuk digerakkan,, trus bernafas rasanya sulit... Hayooo,,, jangan2 agan ketindihan ???? Iya bener gan,, kata orang2 sih “Ketindihan” ama jin yang namanya bunot,,,,,Buseeeet,,,,, aneh bener namanya,,, kenapa bukan jakson ato michell,,  hihiii....



Clo di dalam segi medis ada penjelasannya gan,, katanya sih terlalu lelah, stess, macam2 lah gan,, kejadian seperti itu dinamakan Sleep Paralysis. Ya namanya juga medis gan,, mereka pasti menolak hal2 mistis...
Clo di dalam segi agama juga ada penjelasannya gan, Khususnya Agama islam, dikarenakan Iman kita yang lemah ,, trus setan dengan mudahnya masuk ke tubuh kita... Banyak lagi penjelasannya gan....
Clo ane sih gan lebih seneng dgr penjelasan dari Temen2 ane ketimbang dari medis,, lebih seru gan,, gak terlalu serius,,,, ada yang bilang karna diikutin ama tu jin, trus ada yang bilang karna suka gantung baju di belakang pintu, trus clo tidur gak pernah ngunjungin blog ane dulu,, hihihi ,,,,apa hubungannya yaaaa....

Terserah gan apa pun penyebabnya,, yang jelas, bagi ane hal itu merupakan hal yang paliiiiiingggg menjengkelkan gan,,, ane aja ampek berkali2 di tindih ama tu, sebut aja bunot.
Beberapa hari yang lalu ane pernah bangun kesiangan gara2 begadang, trus kira2 jam 11.00 ane bangun tp gak beranjak dari tempat tidur gan,,, rencana mau golek2 sebentar,,,, buseettt, uda bangun kesiangan masih sempatnya golek2, heheheh... Trus tiba2 mata ane terpejam, wuiihhh,,, aneh bener gan, padahal sebelumnya ane dalam keadaan sadar tp kok ane hilang kesadaran,,, dari situlah mulai berulah gan,,,, ane sih  ngeliat kayak ada seseorang di depan ane,, tp masih samar2 gan soalnya ane tidurnya pakek kelambu,  ane sih gak terlalu peduliin, tapi makin lama kok ane makin ngantuk gara2 ngeliat makhluk td,,, ternyata bener gan,,,, seperti namanya “ketindihan” badan ane emang seperti di tekan gitu,, rasanya kayak dihipnotis gan,,, berulang kali ane coba ngelepasin diri,, tp seperti makin ditahan gitu,, ane pasrah aja gan,, eh ternyata bener gan,, badan ane malah bisa normal kembali,,, baik juga tu si bunot,, dia kasian liat ane tersiksa,,hihihih,, lagian tu makhluk kurang kerjaan amat nindih2 badan ane,, kenapa gak sekalian ane dipijitin,, kan lumayan mijit gratis..........



Baiklah gan, sebeluma ane ngasih tips buat ngelepasin diri dari tindihan si bunot,,, sebelumnya ane kasih tips dulu gmana carnya biar kita gak di ganggu ama tu si bunot,,
Berikut tips nya !

Pertama : Singgah Ke Kamar Mandi
Begini gan,,,, misal agan jalan2 gitu,, mejeng ato kemana gitu,,, trus agan melewati jalan yang belum pernah agan lewati,,, khususnya malam hari gan,, trus clo uda nyampek rumah jangan sekali2 agan langsung masuk ke kamar tidur agan,, soalnya kemungkinan besar ada makhluk yang mengikut kita, soalnya tu makhluk belum pernah ngeliat wajah kita, ,ya pasti nya dia jadi penasaran gan....ane aja clo ngeliat cewek yang belum pernah ane liat di depan rumah ane,,, pasti ane bakal penasaran,, trus ane bakal cari tau identits tu cewek,,,,, lho kok sifat ane bisa sama kayak tu jin ya,,, hihihihi.....

Usahakan agan nongkrong dulu di depan rumah sekitar setengah jam,, biar tu makhluk balik lagi gan ke tempat asalnya,,, clo emang agan uda ngantuk pengen langsung tidur,,, agan harus singgah ke kamar mandi dulu,, setidaknya agan cuci kaki ama tangan trus clo bisa berwudhu biar tu jin gak dekatin kita lagi,,, ane dapat tips ini dari temen ane gan,, si usup,, dia tu paling seneng ama hal2 yang berbau mistis,,, co uda cerita hantu,,, wuiihhhh,, semangatnya berkobar2 kayak ngerebutin sembako,,,,, lho kok jadi ngomongin orang ya,,,, hehehe.. Uda kebiasaann..

Kedua : Jangan Tidur Clo Ngantuk...

Lho kok gitu,,,, emang orang tidur pasti clo uda ngantuk....
Hehehe,,,,begini gan, dari pengalaman ane,, kebanyakan sih ane di tindihnya clo ane dalam keadaan ngantuk bener,,, bisa jadi ada hubungannya ama pendapat medis,,,, kita tu gan clo tidur gak Cuma tutup mata doank,, biasanya sih banyak fase2 yang harus kita lalui,,  karena kitanya yang terlalu lelah,, akibatnya tubuh kita uda duluan tidur tp otaknya malah masih melek,, ya wajar donk gan, gmana mo digerakkan ni badan, dia nya uda tidur duluan,,, hihihi,, usahakan sih gan clo emang uda waktunya tidur, lebih baik agan langsung makan,,, eh maksudnya tidur gan,, jadi kan ada keseimbagan antara tubuh ama otak....

Cukup ya gan,,,,,, sekarang ane mo ngasih tips gmana caraya agar kita bisa ngelepasin diri dari tindihan si bunot....
Simak ya gannnn


Pertama : Baca Ayat Yang Bener  

Begini gan,,, kadang2 ane sempat bingung ama kejadian nihhh,,,, yang ane tau clo makhluk halus tu paling anti ama ayat2 al quran,, apalagi ayat kursi.
Tapi keseringan clo ane di tindih trus ane baca ayat2 Al quran tu si bunot bukannya pergi malah semakin betah dia nindih ane,,,, ane sempat bingung gan,, kok tu bunot kuat amat,,, apa karna sering olahraga ya.. Hehe... Setelah ane selidiki,, wuihh, kayak detektif aja,,, trus ane tanyak ama ustad2 dekat rumah ane,,, ternyata ustadh tu bilang clo baca ayat harus khusuk trus jangan salah2,, soalnya clo sedikit aja salah baca tar maknanya juga berubah,, tu bunot bukannya pergi malah ketawa....

Kedua : Bangun Tidur Tidur Lagi  
Kayak lagu alm mbah surip ya gan....hehehe
Gini gan,,,, terkadang tubuh kita tu butuh refreshing,, bahkan waktu tidur gan,, clo agan ketindihan,, lebih baik agan bangun dulu sebentar,, trus ngapain kek,, bisa dengan nonton TV,, senam2 kecil,, bisa juga Cuma mutar2 kamar doank,, bisa jadi tu bunot pergi gara2 liat agan bangun,, ane sih bisanya gitu,, clo uda gak tahan lagi mending ane bangun aja,, trus ane biasanya pergi ke dapur buat minum,, trus tidur lagi,,,, gangguan si bunot langsung hilang.....

Ketiga : Minta Bantuan Teman
Teman emang yang paling penting,,, tanpa teman hidup ini bagaikan burung di dalam sangkar,,,,, ane banyak ngucapin terima kasih ama temen2 ane yang telah ngedukung ane buat nulis artikel ini,, tanpa kalian,, ane bukan sapa2,,,
Kok jadi curhat yaa,,,, hihih..

Begini gan, saat agan ketindihan,, agan coba minta bantuan teman tidur agan buat bantuin bangunin tubuh agan,, bisa dengan di gelitikin,,, di siramin pakek air,, hihi,, di cabutin bulu kakinya.. Hehehe,, sadis amat,,,, tapi bener gan,, ane rasa ne cara yang  ampuh,,,  agan cukup kasih kode ke teman tidur agan misalnya dengan berakting seperti orang sesak napas,, ato agan gerakin jempol kaki agan,, sebelummnya agan kasih tau dulu ama temen agan, jangan tar temen agan malah bingung,, dikirainnya emang beneran agan sesak napas,, langsung aja dia hubungi rumah sakit.. Hehehe...


Begitu gan kira2 cara buat nelepasin diri dari tindihan  si bunot yang ngeseliiiinn sampek ke ubun2,, sebenarnya masih banyak lagi gan cara2 nya,, tapi berhubung jari ane uda kelelahan,,, cukup dulu gannn,,, yang terpenting sebelum agan tidur,, jangan lupa cuci kaki tanganmu, ,sekalian berwudhu,,,,..

Semoga artikel ini bermanfaat....
Wassalam.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar