Blogroll

Tips: Mantan ? Lupain aja !


Hallo,,salam Setia Kasih Ini Kasih Itu....

Kemaren ane baru ngepost tentang mistis gann,,,, sekarang ane pengen ngepost bagaimana caranya lupain mantan secepatnya gan,,, kok beda amat ya gan, hehehee....
Ane nulis artikel ni berdasarkan pengalaman ane ngelupain mantan.... Karna ane tu paling sering ngalami yang namanya patah hati,,, tapi ya gak lama2 gan,, banyak cara2 yang bisa ane lakuin buat bisa ngelupain tu si mantan,,,, karna menurut ane ngapain lama2 mikirin yang begituan,,, mending mikirin cara biar trafik blog bisa naik,, hihihihi.. 

Baiklah gan langsung aja...

Pertama : Jadi Amnesia 
Ekstrim ya gan caranya... Hehehe....
Begini gan,,,, beberapa waktu lalu ane pernah ngalami patah hati ,,,rasanya sedih amat gan,, ane sampek ngeluarin air mata tiap malam gara2 rasa sedih yang begitu dalam...huhuhuhu...
Tiap hari pikiran ane cuma buat mikirin dia,,, sampek2 ane punya pikiran buat bunuh diri aja,wuiiihhh.... Mendingan bunuh tikus...
Tapi ane langsung mikir gan,,, ngapain ya sampek begitunya, belum tentu dia mikirin ane,, enak bener dia ane capek2 mikirin dia mungkin dia malah mikirin orang lain,,,, baru ane ngambil keputusan buat bener2 lupain dia, ane berusaha biar ne otak gak kebayang2 dia lagi, caranya ya kita harus merasa klo kita emang sama sekali gak kenal ama tu mantan,, kayak orang amnesia gan tp yah khusus buat mantan tu aja,,,, dan itu terbukti gan,, setiap ane teringat dia ane slalu berkata dalam hati,,, siapa tu ya ,,, saya gak kenal ma tu orang,, ah bukan2 sapa......
Kayak lagu geisha gan “lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia”” ehhh malah nyanyi... Hehehe..

Kedua : Delete Semua Potonya..
Cara ini emang uda biasa gan,, tapi klo menurut ane cara ini lumayan ampuh,, dulu aja di laptop ane paling banyak poto2 mantan,,, dan menurut ane poto lah yang membuat kita masih teringat ama mantan2 kita dikarenakan poto tu kan emang wajah aslinya tu mantan....
Semenjak ane ngapus semua poto2 mantan ane,,, lama2 kelamaan perasanan cinta ane ma dia juga hilang....

Ketiga : Buat Dia Jadi Orang Lain
Nah,,, cara ini juga bisa gan,, maksudnya gini,,, setiap agan jumpa ama dia ato pikiran agan teringat ama dia,,, agan harus merasa klo dia tu bukan sapa2 agan... Misalnya agan harus merasa klo dia tu tukang sayur yang biasa jualan di pasar,,,, ato dia tu musuh bebuyutan agan ato juga dia nenek2 yang sering jualan daun sirih di pinggir jalan,,,, hehehe....
Terbukti gan,, semenjak ane nerapin cara  yang ini,,, lama kelamaan ane bisa lupain dia.

Keempat : Cari Kesibukan
Nah ini yang paling sering ane terapin gan,,, saat ane terlibat patah hati.. Wuiiiiii terlibat,,, kayak tersangka aja...ane tu biasanya suka nyarik kesibukan yang lain gan,, tapi kesibukan yang belum pernah kita lakuin, kan banyak gan,,, klo ane sih melihara kura2, sebelumnya ane mank belum pernah melihara hewan tu,,, lama kelamaan seperti asyik gitu gan,,, yang awalnya kita sibuk mikirin dia trus pikiran kita malah berubah jadi sibuk ngurusin kegiatan yang baru.

Kelima : Jangan Bikin Status Galau Di Jejaring Sosial
Ini yang paling sering dilakuin ama orang yang lagi patah hati....
Kabanyakan yang sering lakuin ni kaum wanita,,, ane sering tu clo uda bukak fb.. Wuih,, di beranda ane uda kayak tempat pengaduan.. Statusnya pada galau semua,, padahal menrut ane tu cara yang salah,, semakin sering kita nulis status tentang dia semakin sering pikiran kita buat teringat dia,,, ada baiknya bikin status yang lucu2 ato tentang pendidikan... Dan orang pasti menilai klo kita ni bukan orang yang cengeng...

Keenam: Cari Pacar Lagi
Ini cara yang paling ampuh clo menurut ane.... Agan pasti uda tau maksud ane,,,, daripada kita capek2 mikirin mantan mendingan cari aja yang lain, tapi nanti jangan patah hati lagi.....hehehe.

Nah, itu cara2 yang sering ane gunain buat bisa lupain mantan yang paling ane sesali,,,,, emang sulit gan buat lupain mantan, sesulit lupain ane..... Hihihihi..
Ane juga dulu orangnya paling susah buat lupain tu mantan kekasih,, bayangkan aja gan,,, uda lama ane bersama dia,, uda sering ane tu berkorban demi dia,,, gak tau nya hubungan kami harus berakhir gara2 dia malah di jodohin ama orang lain,, gak kebayangkan gimana sakitnya... Uda di putusin di abaikan lagi,,,, lengkaplah penderitaanku..  

Mudah2an apa yang ane sampein ni bisa bermanfaat...
Wassalam

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar