Blogroll

KEUNGGULAN ANDROID VS IPHONE

 Apple dengan iPhone nya boleh saja menjadi smartphone yang terkenal di dunia, tetapi ada banyak alasan mengapa penjualan Android bisa mencapai 57 % di Amerika Serikat yang kita tahu sudah lama sebagai basis penjualan terbesar iPhone, belum lagi penjualan Android yang mencapai 80 % di negara negara lain.

Keunggulan Android vs iPhone

Keunggulan Android vs iPhone, Pilih Mana
Apple boleh saja unggul dalam hal pelayanan saat pemakaian atau pasca penjualan dimana iPhone bisa mendefinisikan mana aplikasi yang sesuai dipasang pada smartphonenya.
Berbeda halnya dengan Android, karena sifatnya yang Open Source, Android menantang para developer untuk memahami teknologi Android yang kemudian menciptakan aplikasi yang bisa berjalan di platform yang menggunakan OS Android.
Selain yang katanya Android itu Open Source, apalagi kelebihan Android vskan iPhone, simak ulasannya berikut ini

Kustomisasi Widget & Skins

Sepertinya Apple berpikir ia tahu apa yang terbaik untuk Andatidak peduli apa yang Anda butuhkan atau inginkan, sehingga mengunci tampilan pengguna yang artinya anda akan dihadapkan tampilan yang itu itu terus. Tapi berbeda dengan Android dimana anda dengan bebas mengcustom tampilan pada layar smartphone anda.

Untuk urusan widget juga iPhone terbilang sangat sedikit dukungan widgetnya, berbeda dengan android yang memiliki hampir lebih dari ribuan widget yang membuat kesan layar smartphone anda semakin hidup. Dan lebih bagusnya lagi, Android memungkinkan anda untuk memasang Launcher dimana Anda bisa sendiri menambahkan atau mengkustom tema yang bisa membuat tampilan ponsel Anda benar-benar berbeda.

Banyak pilihan dari sektor hardware

Tagline pemasaran Google untuk Android adalah “Jadilah bersama meskipun tidak sama” Itu masuk akalkarena platform Android muncul di ratusan model ponsel yang berbeda di seluruh duniaAnda bisa mendapatkan ponsel Android dengan layar raksasa,layar yang kecilbuilt-in proyektorkeyboard QWERTYbaterai diganti dan bahkan dua tampilan (misalnya, YotaPhone 2).
Dan yang lebih ekstrimnya, pabrikan ada yang berinovasi membuat hardware yang kompatibel dengan Android ini untuk tahan air. Hebat bukan?

Bebas untuk menginstall aplikasi apapun yang anda inginkan

Apple mungkin memberikan beberapa aplikasi pada iPhone ketika pertama kali anda membelinya, tetapi sesudahnya anda tidak bisa sebebas di Android jika anda ingin menginstall beberapa aplikasi tambahan, Apple selaku vendor telah memberikan pengaturan dan sistem yang ketat agar anda tak sembarang menginstall aplikasi di perangkat iOS anda.

Belum lagi aplikasi yang ada di iTunes tergolong eksklusif dan sangat jarang aplikasi yang dilepas secara gratis, berbeda sekali dengan Android yang mengandalkan Play Store sebagai rumah aplikasi dimana anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi yang anda inginkan.
kelebihan android yang sepele tapi jarang yang tau, kelebihan ios 9 dari marsmellow kaskus, kelebihan iphone dengan android dalam menginstal aplikasi.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar